SELAMAT DATANG DI SUARDANA'S BLOG

SEMOGA TULISAN-TULISAN YANG DIMUAT DALAM BLOG INI BERMANFAAT UNTUK ANDA

Minggu, 12 Februari 2012

Berakhirnya sebuah skenario

Akhirnya selesai juga....
Setelah sekian lama berada dibalik peran antagonis, kini saatnya kembali menjadi sosok apa adanya, tanpa skenario dan sandiwara...


Menjadi seseorang yang dibenci dan bahkan  dianggap terkutuk tentu tidak menyenangkan.... 
Setiap tatapan yang datang hanya mengisyaratkan kebencian dan dendam... 
Namun tak apa, karena tanpa mereka sadari kami sebenarnya menjalankan peran besar dalam menjalanan pendidikan  bagi mereka... tujuan kami tentu baik, agar mereka menjadi individu-individu yang tegar dalam menghadapi semua masalah, menjadi individu yang mempunyai harga diri , keberanian, loyalitas, konsisten dan tidak setengah-setengah.
Sehingga nantinya menjadi tim yang solid dan mampu bekerja sama dengan baik ..
meskipun cara kami memang keras, itulah seninya.... 
satu hal yang saya yakini, saya tidak akan meminta maaf atas semua yang saya lakukan, karena saya yakin apa yang saya lakukan demi kebaikan mereka.. semoga itu dimengerti... 

Dibalik hal-hal buruk yang terlihat, ada niat baik yang tersembunyi...

Selalu Ada Hitam Diatas Putih... -69-



2 komentar:

  1. hai suar nu asihen ngeblog

    follow bllog rage e nah...

    rage be dadi pengikut awae

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke... tp rg jarang-jarang ng-post... he..he..

      Hapus