SELAMAT DATANG DI SUARDANA'S BLOG

SEMOGA TULISAN-TULISAN YANG DIMUAT DALAM BLOG INI BERMANFAAT UNTUK ANDA

Kamis, 29 Juli 2010

Cara Mencari Uang Lewat Internet

Bagi rekan-rekan sekalian yang sering main-main dengan dunia maya(internet) tentu sudah tidak asing lagi dengan iklan-iklan yang menawarkan: Cara mencari uang lewat iternet, cara menaik uang dari ATM tanpa mengurangi saldo anda, Ebook penghasil uang atau sebagainya!!! Bagi anda yang kurang pengalaman dan ingin cepat kaya tanpa bekerja tentu akan tertarik dan megklik iklan tersebut, hingga pada ahirnya anda mentransfer sejumlah uang ke rekening saeseorang untuk memperoleh semacam ebook atau trik yang diklaim sangat berharga tersebut!!!

Rekan-rekan sekalian jika itu yang ada lakaukan saya predikdi 99% anda akan kecewa, karena setelah mentransfer sejumlah uang, yang anda dapat bukanlah ebook tentang cara mendapat uang secara ajaib, cara menarik uang di ATM tanpa mengurangi saldo atau lain sebagainya. Sebenarnya yang akan anda peroleh adalah ebook/cara mencari uang di internet dengan sistem MLM(Multi level marketing) Yang isinya adalah saran agar anda mencari korban lain dan kembali menjual ebook tersebut, dengan iming-iming yang sama yaitu ebook penghasil uang dan sebagainya.

Dengan kata lain apabila anda telah mengikuti iklan tersebut dan mentransfer sejumlah uang, anda telah menjadi korban dari si admin iklan tersebut, dan selanjutnya anda akan di ajarkan untuk mencari korban untuk anda sendiri, dan anda akan menunggu korban-korban anda mentransfer uang ke rekening anda. Sehingga mesin uang/cara menarik uang di ATM tanpa mengurangi saldo yang dimaksud adalah bahwa anda akan mendapat uang transfer dari korban berikut'nya. Yang pada kenyataannya andalah korban sebelumnya.

Jadi menurut saya sebaiknya kita jangan mudah percaya terhadap iklan-iklan penghasil uang ajaib tersebut. Karena faktanya tidak ada sistem apapun yang benar-benar mampu menghasilkan uang tanpa kita bekerja. Kesuksesan datang dari hasil kerja keras kita, walaupun memang kerja keras belum tentu dapat mengantarkan kita pada kesuksesan namun satu hal yang pasti tidak ada kesuksesan yang datang tanpa adanya usaha dan kerja keras!!! Satu hal lagi sebagai seorang manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa, bagaimanapun kerasnya kita berusaha hasil akhir tetap berada di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. Jadi tetaplah ingat berusaha sekuat tenaga dan jangan pernah lupa berdoa kepada-Nya!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar